Lagi, Akreditasi A Untuk Fakultas Hukum Unej

Kerja keras sivitas akademika Fakultas Hukum Universitas Jember untuk mempertahankan akreditasi A yang sudah diraih pada periode sebelumnya, akhirnya berbuah hasil yang manis. Kini, Fakultas Hukum secara resmi mendapatkan akreditasi A kembali.

Keberhasilan ini disampaikan langsung oleh Dekan, Prof. Dr. Arief Amrullah, S.H. M.Hum. dalam acara tasyakuran keberhasilan meraih akreditasi di gedung Serbaguna FH (6/10). Dekan menegaskan jika keberhasilan ini adalah buah dari kerjasama semua pihak di FH. Arief juga mengingatkan sivitas akademika FH bahwasanya mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraihnya, oleh karena itu diperlukan kerja keras agar akreditasi A tetap disandang oleh Fakultas Hukum UJ.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim akreditasi FH Universitas Jember, Dr. Fanny Tanuwijaya, S.H. M.Hum. menjelaskan jika ada tujuh tim yang dipersiapkan dalam akreditasi tahun ini. Tujuh tim tersebut menggawangi masalah visi, misi, tujuan, sasaran serta pencapaian FH. Tim pengelolaan system penjaminan mutu, tim pengelolaan mahasiswa dan lulusan, tim pengelolaan SDM, tim pengelolaan kurikulum, PBM dan suasana akademik, tim pembiayaan, sarana dan prasarana serta tim pengelolaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Menurut Fanny, berkat kerjasama yang solid, proses visitasi oleh Badan Akreditasi Nasional pada tanggal 30 Juni lalu yang dilaksanakan oleh Prof. Dr. Budiman Ginting, S.H., M.Hum. dan Prof. Dr. M. Arif Hamdi, S.H. M.H. berjalan lancar dan membuahkan akreditasi A bagi FH Universitas Jember.

Selamat untuk Fakultas Hukum Universitas Jember.

Sumber: unej.ac.id

.

Tulisan Terkait:

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s